Love what u have

Rabu, 10 November 2010



Love what you have....kata-kata yang simpel, tapi bermakna dalam. Tulisan ini sy kutip dari alamat blog-nya Ari Purwani alias Teko..bukan teman terbaik sy, tapi dia yang paham jatuh bangunnya sy dalam soal percintaan (selain Opis, Anna, Mbak Diah, Mas Arief..ternyata banyak ya).

Love what you have...walaupun itu hanya sepasang sepatu bekas, walaupun itu hanya sebuah motor butut, walaupun itu hanya sebuah hp lapuk, walaupun...walaupun...walaupun...dan masih banyak walaupun lainnya.
Love what you have...kata-kata itu yang harus terus sy tanamkan di dalam hati ini, dengan atau tanpa pujaan hati. Allah SWT pasti memberi yang terbaik untuk kita...kita meminta bunga tapi diberi-Nya kaktus berduri; kita meminta kupu-kupu tapi diberi-Nya ulat bulu. Kemudian kita sedih dan kecewa, namun suatu saat kaktus itu akan berbunga cantik sekali..dan ulat bulu berubah menjadi kupu-kupu yang indah.

Love what you have...dengan segala permasalahan hidup yang melanda. Yang namanya manusia hidup..pasti tak lepas dari masalah; masalah hati, masalah finansial, masalah keluarga, masalah kantor. Kalau sudah tidak ada masalah...berarti MATI.

 





Love what you have...dan kebahagiaan itu akan datang








Note : Thanks to Agnes Monica..lirik lagunya juga turut menguatkan sy dari keterpurukan ini..

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu....
.....Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku 'kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

2 komentar:

a r i mengatakan...

pertamaxxxx,

ah prima aku jd terharu biru...

g ga nyangka nama blog g (yg udh usang itu) menginspirasimu...

ah,,,

Tee mengatakan...

iya emang...gw kira masih up date..taunya udah bolong2 kayak baju usang :D

Posting Komentar

Tee. Diberdayakan oleh Blogger.